Rabu, 09 Desember 2009

Orgone & Orgonite

Banyak orang yang masih bingung tentang apa itu orgone dan bagaimana istilah itu muncul. Ada banyak produk di pasaran yang menjual produk untuk menghasilkan atau mengumpulkan energi orgone, atau yang lebih dikenal sebagai orgone generator dan orgone accumulator.

Apa itu Orgone ?
Energi orgone ini awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reich setelah 40 tahun melakukan penelitian. Sebelum memulai penelitiannya tentang Energi Orgone, Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik di reputasi internasional. Dia adalah anak didik Sigmund Freud's ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energy misterius yang ada di semua mahluk yang ada di bumi dan diatmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein yang mengatakan ”ini akan menjadi bom dalam dunia fisika”
Energi orgone juga disebut sebagai "inti dari daya hidup yang ada di alam". Ilmuwan lain menyebutnya sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi atau entelechy dan prana. Ilmuwan besar Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai orgone emisi dan fungsinya dalam emosi manusia dan menyebutnya libido.

Orgonite
Dalam perkembangannya, muncullah beberapa produk yang berfungsi untuk menghasilkan dan mengumpulkan energi orgone tersebut. Diantaranya yang paling populer saat ini adalah orgonite yang dipopulerkan oleh Don Croft. Orgonite terbuat dari bahan-bahan sederhana yaitu serbuk/serabut logam, resin dan batu crystal. Banyak sekali manfaat yang diperoleh dengan adanya orgonite, diantaranya :

  • Menetralisir radiasi elektromagnetik
  • Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
  • Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
  • Mengurangi tingkat stress
  • Membuat tanaman tumbuh lebih sehat

Orgonite dibagi menjadi 2 yaitu :
1. Taktical Orgonite
2. Domestic Orgonite

Taktikal Orgonite
Pada prinsipnya tidak jauh beda antara Taktikal Orgonite dan Domestic Orgone. Taktikal Orgonite adalah orgonite yang digunakan untuk gifting atau disebarkan ke alam. Orgonite ini akan menyeimbangkan energi yang ada di alam. Orgonite menyerap energi negatif beserta racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Energi negatif yang tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini antara lain banyak ditimbulkan oleh radiasi elektromagnetis dari jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails).
Efek orgone ini sangat cepat terasa dilingkungan orgone ini diletakkan. Dari beberapa sumber menyatakan dengan cara meletakkan Orgonite ("Gifting") di sumber polusi, seperti :energi negativ, radiasi elektromagnetik dll. (di dekat Tower HP/TV/Stasiun radio, Gardu PLN, di danau, sungai, dan dipelabuhan laut) menjadi efek positif yang besar di alam. Langit menjadi lebih cerah dan kembali berwarna lebih biru.

Ada beberapa jenis Taktikal Orgonite :
a. TB atau Tower Buster
Orgonite jenis ini merupakan yang paling simple dalam pembuatannya dan yang sering digunakan untuk gifting ke tower HP/TV/Stasiun radio. Ukurannya kecil, biasanya banyak yang menggunakan tempat ice cream/jelly untuk mencetaknya. Energy memancar ke segala arah.
TB


b. HHG atau Holy Hand Grenade
Hampir sama dengan TB, biasanya dalam bentuk kerucut atau piramid. Bedanya menggunakan crystal yang lancip dan coil (kawat tembaga) yang dililitkan di crystal untuk mengarahkan energy sesuai dengan ujung crystal. Energy sesuai dengan arah ujung crystal.
Photobucket


c. CB atau Cloudbuster
Orgonite ini selain menggunakan komposisi standard, ditambahkan juga logam pipa yang berfungsi untuk mengarahkan energi ke langit. Orgonite ini berfungsi memaksilkan TB yang telah disebarkan (gifting), sehingga energi yang dipancarkan bisa membersihkan awan / langit yang terpolusi oleh chemtrail (akibat dari asap pesawat jet atau cairan kimia yang sengaja di semprotkan di langir). Konon energi yang dipancarkan bisa sampai di ketinggian sekitar 20.000 kaki.

Photobucket

d. Earth Pipe
Orgonite ini digunakan untuk menetralisir energi dalam tanah. Biasanya ditanam dalam tanah dengan formasi tertentu. Orgonite ini menggunakan tambahan pipa logam selain bahan orgonite standard.

Photobucket


Domestik Orgonite
Domestik Orgonite adalah Orgonite yang dibuat untuk keperluan pribadi, misalkan untuk mengurangi radiasi HP, menetralisir energi di ruangan, meningkatkan stamina atau untuk meningkatkan aura.
Berbagai macam bentuk domestik orgonite, diantaranya bentuk pendant/liontin kalung, batu untuk cincin, pyramid, bulat, lempengan, dan lain-lain. Biasanya orgonite yang seperti ini yang banyak dijual di pasaran, sebagai souvenir atau untuk pribadi. Harganya pun bervariasi antara $5 - $200.






1 komentar:

  1. Haryoadjie Soerjo Marilah Kita Gunakan ORGONITE Untuk menjaga & menghindari gelmb.Radiasi HP. yang berbahaya bagi Jaringan OTAK.kita pada saat terima & bicara. Maka Orgonite lah yang dapat menetralisir Radiasi gelmb.Electromagnite sprti,* HP.,COMPTR.* TV. * Microwave dll. Hub.ngi.***08128318023***sedia mcm2.jns Orgonite. siap kirim ke Alamat anda.

    BalasHapus