Selasa, 01 Desember 2009

Kristal Power

Kristal adalah “batu”
Sejak jaman prasejarah, “batu” banyak digunakan orang untuk berbagai peralatan, mulai alat-alat rumahtangga, perhiasan, hingga untuk penyembuhan dan jimat-jimat mistik.
Kristal berasal dari kata yunani, “krystallos” berarti ”es yang bening”. Awalnya yang disebut kristal adalah batu kwarsa bening. Saat ini semua mineral yang keras, baik yang bening atau tidak disebut kristal. Inilah sebab akik, safir, kecubung, dan batuan lainnya seringkali disebut kristal.

Keistimewaan kristal
Tidak peduli Anda percaya atau tidak, para ahli mistik menggunakan kristal untuk penyembuhan, mencari sumber air, barang hilang, bahkan melihat masa lalu dan masa depan dengan bola kristal.
Tahukah Anda? Saat ini para ilmuwan menggunakan kristal untuk mencari frekwensi pada radio, tv, hp dan satelit. Dunia kedokteran dan militer menggunakan kristal untuk peralatan laser.
Kristal memiliki kemampuan teruji untuk memfokuskan, mengirim, mengubah dan memperkuat energi.

Energi
Einstein berkata bahwa kita berada dalam ”lautan energi”. Energi digambarkan sebagai sesuatu daya yang tak tampak mata. Ahli lain menyebut ”zero point”, ”titik nol”, sesuatu yang belum terwujud dalam bentuk tertentu.
Mesmer menyebut “animal magnetism”. Reich menyebut “Orgone”, Reidienbach menyebut “Ordic force”. Tradisi kuno timur menyebutnya “prana”, China menyebut “chi”. Singkatnya energi merupakan daya hidup.
Menurut para ahli energi, daya hidup digerakkan oleh pikiran. Pada sistem penyembuhan cina, bila terjadi sumbatan pada jalur energi maka tubuh akan sakit. Para spiritualis Timur meyakini bila bisa memperoleh pasokan daya hidup, maka kita akan lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih terhubung secara spiritual.

JOPower
JOPower merupakan benda yang digunakan untuk menghantarkan energi kristal, terbuat dari perpaduan batu kristal dan serbuk logam. Ada berbagai macam bentuk benda ini antara lain, kalung, liontin, bros cincin, dll.
Manfaat JOPower :
- Menetralisir radiasi elektomagnetik
- Memperbaiki pernapasan
- Membantu mempercepat proses penyembuhan
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
- Mengatasi insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
- Mengurangi tingkat stress
- Membersihkan dan memperkuat aura


3 komentar:

  1. selamat pagi,
    mohon informasi mengenai bahan batu kristal bisa diperoleh dimana ? sy tertarik membuat orgonite ini, lokasi saya di gresik..
    trims

    budi wicaksono
    budiwz@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas budi saya sudah membuat orgone dg mudah tp tidak saya jual.jika mas budi mau mencoba membuat bersama2 ayo aq jg dr gresik.

      Hapus
  2. kalau mau beli gmana caranya?berapa harga kalung dngan logo cho ku rei dan bentuk pyramid?

    BalasHapus